Cara agar bibir lebih merah dan cerah

 Sebagian orang pasti kurang pede dengan masalah yang satu ini. Karena membuat penampilan kurang oke aja kalau dilihat. Yuk, kita cari tahu caranya untuk memerahkan bibir agar lebih merah.

1. Dengan menggunakan madu dan gula

+
                                                                                    
    

     Cara yang satu ini menurut sebagian orang ampuh untuk memecahkan masalah mereka yakni bibir hitam. Caranya cukup mudah untuk melakukan tips yang satu ini. Yaitu cukup taruh 1 sendok madu atau secukupnya yang kalian butuhkan kedalam wadah. Campur dengan gula putih, dan aduk hingga madu dan gula bercampur. Lalu tinggal kalian oleskan ke bibir kalian dan tungggu 10 menitan, lalu bilas.

2. Tomat

          Cara yang kedua ini juga simple. Cukup potong tomat, dan oleskan tomat ke bibir kalian, dan tunggu 10 menitan, lalu bilas. Cara ini juga bisa kalian lakukan rutin di pagi dan malam hari dalam seminggu.

3. Scrub gula

                     Cara ini sebenarnya hampir sama dengan cara yang pertama, yaitu dengan menggunakan gula. Tapi tips yang satu ini dilakukan dengam scrub gula di bibir kalian. Yaitu kalian tinggal oleskan gula putih di bibir, dan gosok perlahan. 

Okee, cukup mudah yaaa, semoga membantu!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.