CARA BELAJAR BAHASA INGGRIS DENGAN MUDAH!!!!

            Sebenarnya, bahasa inggris bisa dengan mudah kita pelajari. karena, belajar bahasa inggris tidak akan membuat sia sia waktu kita mempelajarinya. karena, sekarang banyak yang berlomba lomba untuk bisa belajar bahasa iggris dan bisa berbicara bahasa inggris dengan lancar dan fasih!


yuk! nggak usah lama lama!ini cara yang bisa kita lakukan untuk belajar bahasa inggris ala belajar Bersama!

1. mendengarkan musik berbahasa inggris


       mendengar musik bisa kita lakukan untuk menambah level berbahasa inggris kita. kita bisa mendengar musik berbasa inggris yang bisa membuat kita senang dan enjoy! dan itu akan membuat level bahasa inggris kita lebih naik dan semakin lancar kita bernyanyi bahasa inggris dari musik tersebut. 

2. menulis dengan menggunakan bahasa inggris

       menulis dengan menggunakan bahasa inggris bisa kita lakukan. hal ini bisa mempermudah kita untuk lebih lancar berbahasa inggris. selain mengingat vocabulary kata kata, kita bisa melatih otak kita untuk berpikir menggunakan bahasa inggris. 

3. berbicara di depan cermin


     agak aneh ya cara yang satu ini? tapi, cara ini bisa membantumu untuk melatih seberapa lancarnya kita saat berbicara menggunakan bahasa inggris. coba dengan waktu 3 atau 5 menit lebih, disini kita akan lebih mengingat vocabulary bahasa inggris saat kita berbicara. kurangi perlahan lahan waktu kita berhenti berbicara, disaat itu, kita akan sangat memperdalamnya.

4. membaca buku berbahasa inggris


        membaca buku berbahasa inggris juga bisa kita lakukan loh! ini akan membantu kita menambah vocabulary kita. dan, kita bisa lebih mengasah kemampuan bahasa inggris kita!


akhir kata.
 sekian dulu ya pembahasan kali ini! semoga membantu! dan maaf jika ada kata salah atau lainnya. sekian!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.