Bahan-Bahan Alami Untuk Menghilangkan Jerawat

Jerawat umumnya pernah dialami semua orang, mengganggu penampilan, dan tidak sedikit orang yang merasakan nyeri karena Jerawat ini. Biasanya Jerawat terdapat di dahi, pipi, dagu, hidung, dan yang lainnya. Dan kini, kita akan mengenal cara-cara untuk menghilangkan Jerawat secara alami yang bisa anda tiru di rumah dan semoga bermanfaat dan Jerawat anda bisa lekas sembuh. Bahan-bahan alaminya antara lain:

1. TOMAT

        Kandungan antiperadangan didalam tomat dapat mengurangi kelebihan minyak diwajah. Dan tomat juga bisa mengurangi munculnya jerawat pada wajah. Cara membuat masker tomat untuk wajah cukup mudah, pertama cuci bersih tomat jika tomat kotor, lalu blender tomat, taruh ke wadah, dan tomat siap diaplikasikan ke wajah. Tunggu tomat mengering pada wajah atau biasanya ditunggu selama 10-20 menitan, Lalu bilas.

2. Teh Hijau
    

          Teh Hijau dapat anda temukan di supermarket atau toko-toko terdekat anda. Teh hijau biasanya digunakan untuk mengatasi jerawat dan bruntusan. Cara membuat masker teh hijau cukup ambil 1 atau 2 kantong teh hijau pada kotak teh, basahi dengan air hangat, teh hijau ini juga bisa anda campur dengan gel lidah buaya atau madu. Dan masker teh hijau siap digunakan.Tunggu sampai 10-20 menitan. Jangan lupa untuk membilasnya.

3. Lidah Buaya


       Lidah Buaya dapat digunakan untuk melembabkan kulit wajah, dan menghilangkan jerawat. Cara untuk membuat masker lidah buaya adalah cukup cuci lidah buaya dan kupas kulit lidah buaya, lalu ambil gel lidah buaya, dan anda bisa menambahkan madu kedalam gel lidah buaya, lalu aplikasikan gel lidah buaya dengan madu tadi ke wajah dengan halus. Tunggu 10-20 menitan, dan bilas wajah hingga bersih.

4. Madu

        Madu bisa anda gunakan untuk menghilangkan jerawat. Menggunakan Madu dicampur dengan gula dapat dijadikan bahan alami untuk menghilangkan jerawat. Caranya cukup ambil 1-2 sendok makan madu atau secukupnya saja, lalu bisa kalian langung oles ke wajah atau kalian campur dengan gula. Tunggu 10-20 menit, dan bersihkan wajah hingga bersih.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.